Minggu, 26 April 2015

Onthelist purwodadi (bagian-2)

Minggu, 26 April 2015. BUNG KONTHEG (Gabungan Komunitas Onthel Grobogan) kembali berkumpul di dpn rumah kami yang dijadikan sbg sekretariat untuk mempersiapkan kegiatan deklarasi pada 16 Mei dengan berbagai doorprize. Wow..
kali ini onthelist purwodadi tersebut tengah bersiap untuk mematangkan kegiatan ini. Kaos2 yg telah dicetak dan disablon siap untuk diedarkan bagi orang2 yg akan berpartisipasi. walaupun masih berumur jagung, namun kami juga menginginkan eksistensi yang baik di kabupaten Grobogan sebagai salah satu komunitas penggemar sepeda tua. Mengenalkan kepada masyarakat kabupaten grobogan untuk tetap menggemari olahraga bersepeda demi kesehatan jasmani khususnya jantung, serta memberi kesadaran kepada masyarakat grobogan untuk bisa mempertahankan barang-barang antik sebagai salah satu aset daerah. 
kali ini rombongan terbanyak datang dari Panunggalan dan Pulokulon, mereka sedikit memohon bantuan kepada Bpk Riyanto (Kepala Dinas Peternakan Kab. Grobogan) selaku pembina BUNG KONTHEG karena beberapa alur kegiatan ini masih membutuhkan penyesuaian dan kekurangan-kekurangan. beberapa diantaranya adalah untuk panggung hiburan maupun konsumsi. BUNG KONTHEG terbagi atas region-region per Kecamatan maupun per desa yakni untuk mempermudah koordinasi. Untuk 1 region diketuai oleh 1 koordinator region yang tugasnya memberi informasi dan koordinasi dengan sesama koordinator dan dengan Ketua Umum. hmmmm mudah bukan?.
Karena memang awalnya penggemar sepeda tua ini bermula dari beberapa pesepeda dari wilayah-wilayah yang berbeda, berbeda kecamatan ataupun desa maka juga berbeda komunitas, berbeda latar belakang, bahkan berbeda usia. namun dengan adanya BUNG KONTHEG ini kita sepahamkan tujuan dan visi misi bahwa masih dalam lingkup satu daerah yakni Kabupaten Grobogan. 
Kedepannya kami akan tetap mempertahankan bahwa bersepeda selain merupakan hobbi untuk menyegarkan pikiran agar tidak bertindak negatif di hari libur, tetapi juga sebagai penyegar jasmani bahwa bersepeda baik untuk kesehatan tubuh khususnya jantung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar